Sebaiknya jangan di biasakan baik itu ayah atau ibunya.
Pendidikan seks pada anak bukan begini caranya. Bu Maulina udah betul mengatakan bahwa
kalau baju ibu di
buka ntar bisa masuk angin. Sebuah jawaban yang halus dan mendidik.
Sekalipun pendidikan seks itu masuk ke kurikulum sekolah tapi kalau lingkungan
pergaulannya jelek ya
lambat laun akan terpengaruh juga. Kita bisa lihat generasi muda sekarang, apakah itu
karna kurang dalam
pendidikan seks. Menurut saya tidak, justru itu akibat salah pergaulan . Perketat
didikan dalam masalah
keagamaan ,Insya Allah akan menjadi bekal yang cukup bagi anak di kelak di kemudian
hari.