Mba' Dewi,
Anak saya tumbuh gigi umur 10 bulan, sekarang hampir 1 th giginya baru
enam,
tapi dari umur 9 bulan sudah saya berikan nasi tim (tidak disaring)karena
saya lihat gusinya sudah agak keras (kelihatan putih) dan kalau makan
biscuit agak dikunyah (tidak diemut). Umur 10 bulan nasinya tidak ditim
lagi, tapi dibuat bubur. Kalaupun sekarang sudah saya kasih nasi, tapi
nasinya harus dihaluskan/ diulek pake sendok dulu baru deh dikasih sayur
dan lauknya.

Salam buat si kecil,

Ida

Netters,

Anak saya sekarang 9 bln dan sampai sekarang belum punya gigi satu pun.
Dari hasil tanya dgn dokter & baca buku, katanya bayi yg belum tumbuh
gigi tetap dikasih Nasi Tim Saring....  wah.. kalau anak saya baru tumbuh
gigi
pada usia 1 th.... nggak kelamaan tuh makan nasi tim saringnya? padahal
saya
sih
udah pengen banget mengenalkan nasi tim lembek ... :)
Belum lagi ditambah omongan org tua saya  yg ngebandingin anak saya dgn
anak
ipar
saya (3 bln lebih tua & belum punya gigi juga) tapi sudah bisa makan nasi
..... :(

Menurut pengalaman netters, udah boleh belum sih  saya mengenalkan nasi tim
lembek?
FYI, sejak 6 bln saya sudah mengenalkan finger foods

Makasih banget seblmnya.

Irza's Mom

http://www.indokado.com/kueultah.html