Wah jadi ingin ikutan nimbrung soal air tajin nich,

Saya juga pernah dengar dari beberapa sumber, kalo kita juga perlu hati-hati
dalam memberikan air tajin, karena sekarang ini banyak beras yang
menggunakan pestisida & itu memberikan efek pada air tajinnya. Air tajin itu
telah dikenal pada jaman orang tua kita & sangat populer, tapi pada saat itu
pestisida juga belum begitu digunakan sehingga manfaat air tajin ini
benar-benar terasa & tidak memberikan efek samping. Tapi untuk jaman
sekarang .....??? Gimana nich...??? Mungkin temen-temen ada yang tau lebih
detail masalah ini, saya juga mohon sharingnya.....!! Memang kita harus
super hati-hati & banyak tukar informasi sehingga kita dapat memberikan yang
terbaik buat anak-anak kita.

Lam maniez,
mamanya ancha & adek