On Thu, 5 Jul 2001, Atun wrote:

> Hallo,
>
> Anak saya umur 2 tahun 1 bulan, dari umur 9 bulan makannya di emut.
> dan kira - kira sampai satu bulan begitu sampai akhirnya enggak mau makan
> sama sekali
> sampai sekarang.
> Dan anehnya waktu si anak di suapin mau begitu makanannya mau ditelan, dia
> selalu
> mau muntah, kayak ada apa di tenggorokannya itu.
> Saya sudah bawa ke dokter anak katanya enggak apa-apa.
>
> Yang saya mau tanyakan :
> 1. Apakah anak saya nantinya kalau sudah besar tetap enggak mau makan.
     ya nggak lah bu, lagi bosan aja dia kali. Cobalah yang bervariasi
     baik itu makanan maupun wadah makan dan suasananya
> 2. Bagaimana caranya supaya dia mau makan sidikit demi sedikit.
     spt. nomor 1.
> 3. Penyakit apa yang ada di tenggorokannya itu.
     mungkin bukan tenggorokannya tapi lambungnya, bisa juga masuk angin
     coba ke dokter dan tanayin bahwa kalau makan selalu muntah.
> 4. Apa karena saya tinggal kerja, anak sama pengasuh.
     Saya kira bukan. Emangnya kalau disuapin sama ibu tidak muntah/tidak
     susah makannya..??