Kalo panas masih tinggi berarti masih ada yang sakit... sudah berapa hari
anak bapak dikasih obat sama dokter..(kalo sudah lama..mungkin yang sakit
lain lagi..bukan hanya tenggorokkan..karena biasanya kalo tenggorokkan udah
sembuh pasti panas nya turun...)..

Anakku pernah panas (7 ? bulan).. aku kedokter, katanya gejala flu...karena
dirumah ada yang flu.. tapi setelah minum obat 2 hari ..panasnya engga
turun...dan gejala flu engga ada (dia engga pilek dan batuk).. aku
lihat-lihat seluruh badannya...ternyata.di alat kelaminnya ada bintil
merah.... lalu aku kedokter.. ternyata memang itu penyebabnya....setelah
diobatin oleh dokter .. dia engga panas lagi...

Itu sih pengalaman saya...

Anak Bapak sudah 1 tahun, sebaiknya Bapak berikan dia pediasure (dia masih
suka susu khan.). karena pediasure itu bagus untuk anak yang susah
makannya... dia semi cereal lah....(susu tapi kental..)...

Bundanya Fatah.

http://www.indokado.com/kueultah.html