From: Suci Tenri K [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, July 06, 2001 11:57 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Help Badan Panas

Yth Bapak Wiryawan,
pengalaman saya kalau anak saya panas, action-nya adalah sbb. :
1. Pakaikan baju lengan pendek , celana pendek,jangan diselimuti
2. Sering-sering kakinya direndam air , katanya sih cara ini manjur
3. Urutannya adalah, beri tempra / obat panas, kalau masih panas juga
usapkan alkohol di bagian tubuhnya kecuali muka & leher,
kalau nggak turun juga, saya dianjurkan dokter untuk suhu diatas 39 / nyaris
40 dimasukkan obat penurun panas yg dimasukkan lewat dubur.

Mudah mudahan berguna

Suci TK