Klinik Pela 9 ini dimana ya ?
Saya mau catat untuk referensi .. dan jasa apa saja yang
disediakan oleh klinik ini

thanks
bunda qiya

07/06/01 02:11pm >>>
Ibu Susi

Mohon maaf sebelumnya, saya tidak bermaksud membuat
Ibu semakin cemas, tapi
apakah Ibu sudah menanyakan ke dokter tentang
kemungkinan autisme? (semoga
TIDAK)
Sebab keponakan saya (laki2) juga begitu dan ternyata
hasil diagnosanya dia
menderita autis.
Di website http://puterakembara.org/ ada checklist
tentang mendeteksi autis
atau kalau untuk sharing/bertanya-tanya, ada mailing
listnya, untuk
mendaftar bisa tulis email ke
[EMAIL PROTECTED] yang
diasuh oleh dr Rudy Sutadi Sp A, Wakil Ketua Yayasan
Autisme Indonesia.

Anak saya juga sedang ikut terapi bicara di Pela 9.
Menurut saya, klinik
tersebut cukup bagus. Dalam 2 kali terapi, kemajuan
bicaranya cukup banyak.

Semoga Vanessa tidak apa-apa.

Dian