Salam kenal juga...
saya pengen berbagi pengalaman juga yahhh...
waktu pertama kali dapat haid (smp) saya merasa sakit perut yg.
luarbiasa...., sakit sekali pokoknya..., jadi jaman sekolah dulu saya sering
libur (sakit haid), minimal sehari. Dan utk mengurangi rasa sakit saya
selalu diberi obat (resep dokter) yaitu Baralgin dg. dosis 3x1 utk hari 1 &
2, selanjutnya 1x1 sampai haid selesai (dlm 5 hari), selama haid saya
biasanya tergeletak lemes, ngga bisa ngapa2in. Saya minum obat tsb hingga
usia 27 th. Saya juga banyak mendengar 'kata pepatah', kalo haidnya sakit
akan sulit dapat anak.
Oya, kebetulan kami bersaudara cewek ada 4 orang, dan kebetulan juga ke
4-nya kalo haid pd. 'teler'. Apa keturunan ibu yaa...???
Dan mungkin 'kata pepatah' itu ada benarnya juga ya....
Utk kakak yg. sulung dapat anaknya stlh menanti selama 4 th, trus dikasih 4
anak berturut2x.
Utk kakak yg. no. 2 langsung hamil stlh sebulan menikah, dapat 4 anak juga
Utk kakak yg. no. 3 juga mengalami penantian selama 4 th, sudah dpt 2 anak
(lagi hamil ke 3.)
Utk saya, trus hamil sebulan stlh menikah.

Saya dpt haid lagi stlh anak lahir, tp. sakitnya ngga separah semasa gadis
dulu. Tp. tetap aja minum obat utk hari pertama 'dapat'.
Sengaja saya batasin utk 'hari' yg. paling sakit saja minum obatnya....,
takut susah punya anak lagi..., makanya sekarang saya buru2x pengen punya
anak lagi... he..he..

Jadi jangan takut ya mbak, serahkan saja sama Tuhan.

salam kenal
mama kevin