Wah Mbak,
mendingan sih ke drg cepat2 tuh....
sayang lho klu sampai dalam bolongnya, bisa tbtk canal root.
Ya, meski gigi geraham [M1 atau M2?] akan ganti dg gigi baru,
tp klu yg atas lobang, bisa merusak gusi segala lho....

Memang sih, usia 2 th belum kooperatif klu dibawa ke drg,
he.he.. anak saya juga dipulangin krn ga' mau buka mulut
[wkt itu cuman pengen ngenalin ke dia ttg drg dan mau check up aja]
Tapi klu kondisinya sdh bolong gitu, moga2 bisa dibersihin ya,
kya'nya blm tentu ditambal. Tapi paling tidak drg bisa bersihin gigi2 yg
lain [bersihin karang gigi] dan menghindarkannya dr berlubang.

best regards,
Quinike