        From:   Andri Irawan[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Tuesday, July 10, 2001 4:27 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] TANYAAA : Bayi ngaca..Cermin..bla bla
bla

        Dear Netter....

        Saya pernah baca dalam satu edisi majalah balita..
        terbitannya saya lupa :-(

        ada statement yang mengatakan kalo Bayi umur 2 - 6
        bulanan "jangan terlalu sering melihat di
        kaca-bercermin"..belum sempet habis saya baca, si
        kecil udah minta gantian di nina bobokan... setelah
        itu - sampai sekarang, majalah / buku itu belum sempet
        saya temukan lagi..apa saya yang salah baca ya...

        Ada yang punya pengalaman nggak mengenai bayi dan
        cermin ini ??

        Makasih buanyak ya...

        salam
        papanya Maulana