From: Mega Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, July 11, 2001 7:19 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] TANYAAA : Bayi ngaca..Cermin..bla bla bla

pak Andri,

saya juga baca di salah satu buku kalo anak bayi itu dianjurkan utk melihat
dirinya di cermin pada umur 6 bulan, lalu dijelaskan kepada si anak kalo
gambar yg dicermin itu adalah wajah dia. Anak saya 8 bulan sekrang ini kalo
lihat kaca suka gemes sendiri trus cerminnya digenggam erat2 trus kalo mau
diambil malah nyari2...hehehe...centhil deh pokoknya...kalo efek negatifnya
saya kurang tahu tuh pak.

*mama Syafa*