Kenapa nggak coba hubungi majalah kartininya langsung mbak  ? mungkin disana
banyak info mengenai yang mbak  maksud atau mungkin juga ada tempat yang lainnya
siapa tahu.
atau mungkin bisa buka situsnya di www.kartini.on line

Dian Rahmawati <[EMAIL PROTECTED]> on 07/11/2001 02:35:18 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]