Dear Mbak Sofie,.....

Saya di Palembang ,....
Kakak Ipar saya dulu pernah sakit ginjal juga tapi belum sampai cuci darah ,
hanya kencingnya berdarah,.....beliau berobat dokter dan alternatif juga dan
sekarang alhamdulilah sembuh, tapi saya nggak tahu kalau sudah sampai cuci
darah apa bisa alternater tsb membantu, kalau Mbak mau coba saya bisa
tanyakan alamat nya,....

Wassalam,