From: Daffa <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, July 11, 2001 9:52 PM
Subject: [balita-anda] Penguapan

Dear rekans milis balita-anda
Kemarin putra saya 1 th sakit batuk pilek, dan setelah diperiksa
ternyata banyak lendir di tubuhnya. dan DSAnya menyarankan untuk diuap
melalui mulut dan hidung.
Mungkin ada rekan yang bisa sharing : berapa kali si kecil harus diuap
sampai benar2 bersih (si kecil lendirnya cukup banyak) dan adakah
jaminan sikecil tetap sehat dalam jangka waktu yang agak lama ? karena
selama ini si kecil sering sekali pilek (sembuh - sakit, begitu)
terima kasih