Mbak Daffa
Anak saya bagus 7,5 bulan sekarang sedang sakit pilek dan batuk, sudah saya
beri obat dari dsa nya, yang jadi masalah sekarang lendir (ingus) nya kental
sekali susah di sedot oleh ibunya, menggangu sekali tidurnya kalau sudah
kering saya keluarin pakai cotton but saya takut iritasi, apakah penguapan
effective buat ini,
Terima kasih
papa Arum dan Bagus