Dear Netters,

Saya akan mengambil pembantu yang hanya lulus kelas 5 SD dan berumur sekita 35 an
tahun, untuk dijadikan baby sitter. PRT ini pernah mengurus bayi (anaknya sendiri).
Karena bayi yang mau diasuh belum lahir, saya berencana untuk memasukkan PRT ini
kursus Babysitter (sambil menunggu kelahiran). Hanya saja, saya ragu karena ada
persyaratan kursus babysitter minimal lulus SMP. Apakah nantinya perkembangan
pendidikan balita dapat diserap dengan baik oleh Babysitter lalu diejawantahkan dengan
baik pula ke balita yang akan diasuh..

Kalau mengambil Babysitter langsung dari yayasan mungkin tidak perlu melakukan hal di
atas. Cari saja Babysitter berpengalaman yang bisa jadi gaji mencapai 450.000 rupiah.

Mungkin ada pendapat ibu/bapak yang pernah mempekerjakan PRT menjadi babysitter, saya
mintakan feedbacknya.

Terimakasih/Roi