From: Elida Basaria <[EMAIL PROTECTED]>
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Amandel
Date: 13 Juli 2001 8:19

Belinya dimana, Pak ??

-Elida-

-----Original Message-----
From: Tommy [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, July 12, 2001 6:29 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]

Sekedar Sharing dari Siti Elsa Prawita - 4 Tahun (Putri Bapak Zulkarnaen
SE), Jakarta

Berkat Spailen, putri saya kini lebih sehat dan terbebas dari Operasi
Amandel

Akan saya badannya sering panas tiap 4 hari sekali dan ke dokter satu
minggu
sekali hanya diberikan Vitamin. Kondisi badan sering sakit atau tidak
sehat,
makan nasi susah (tidak mau makan), setelah diperiksa oleh dokter anak saya
mempunyai penyakit amandel yang besar sehingga susah makan maupun bernafas.
Masalah ini telah berlangsung selama 1 tahun. Akhirnya dokter
mengisyaratkan
untuk dioperasi ke rumah sakit, tapi saya tidak mau karena kasihan masih
terlalu kecil dan biaya operasi juga tentu besar.

Tetapi setelah saya membaca buku MRT, saya ambil kesimpulan bahwa Spailen
Spirulina bergizi tinggi. Maka saya coba-coba, setiap hari memberi 2 tablet
Spailen kepada anak saya. Ternyata hasilnya selama hanya 10 hari berat
badan
anak saya jauh bertambah dan yang biasanya sering minta digendong, sekarang
sudah berlari bermain-main tidak pernah merasa lelah. Dan paling berharga,
amandelnya sudah kempes dan sembuh, panas demam tidak pernah datang lagi.
Saya bersyukur anak saya tidak jadi operasi amandel, dan tidak perlu lagi
setiap minggu ke dokter, berat badannya selalu bertambah setiap bulan dan
ia
sudah sembuh total dari penyakitnya. Terima kasih Spailen dan terima kasih
Elken, semoga penderita amandel dapat mencobanya.

Saya anjurkan kepada rekan lain untuk mengkonsumsi Spailen Spirulina,
karena
kita akan mendapatkan gizi yang tinggi dan dapat mencegah semua penyakit.
Lebih baik mencegah penyakit daripada mengobati. Konsumsilah Spailen agar
sehat.

Jakarta, 23 Agustus 1999

Salam
Tommy