Anak saya 2 tahun 2 bulan juga gemar banget sama yang namanya susu. Tiap hari dia
minum susu antara 800 cc sampai 1400 cc. Tergantung banyak sedikit makanan yang dia
makan. Sejauh ini belum saya jumpai hal-hal yang membawa efek negatif (mungkin rekans
punya pengalaman lain ?), cuman kalo kebanyakan susu jadi nggak mau makan kan..? Terus
mungkin yang mengkhawatirkan adalah faktor berat badan, takutnya kegemukan ya...?

Thanks

Ibunya Hilly
--

On Fri, 13 Jul 2001 09:07:37   asirega wrote:
>Anak saya umur  2Th 11bln kalau minum susu suka sekali (banyak) sehari bisa lebih
>dari sepuluh botol (dengan botol ukuran yg kecil, maaf saya tidak tahu brp cc) dengan
>makan sehari 2 kali (siang dan sore) sehingga berat badannya pun cukup lumayan kurang
>lebih 20Kg.
>Pertanyaan saya apakah tidak berbahaya untuk anak seumurnya minum banyak susu
>(bebelac 2) ?
>Terima Kasih ( Ayahnya Nadya).

Join 18 million Eudora users by signing up for a free Eudora Web-Mail account at
http://www.eudoramail.com