Mama Via, mungkin emang dia ngga suka sama susunya.
Nangisnya itu bisa jadi karena dia lapar, ya coba ganti susunya yang dia
suka dan tdk bikin mencret.
Kalau ngga salah produk nutricia itu cenderung manis (spt Morinaga,
Bebelac) terus kalau Enfamil itu ngga begitu manis (CMIIW).
Jadi kalau ganti susu selain cari yg ngga bikin mencret, cari juga yg
disukai bayi, juga cari yg membuat anak tetap /lebih baik dari kondisi
sebelumnya........nah yg terakhir ini saya pernah waktu ganti susu
memang ngga bikin mencret, minumnya juga banyak, tapi terjadi perubahan
perilaku yaitu spt kekurangan kekuatan jalannya jadi sempoyongan.
Langsung saya ganti susunya yg lain lagi dan langsung kembali spt
awalnya.