Pak2x
subject adopsi anak kok nanya masalah obat sih!

regards,
Laily
Order Desk Officer
Philips Lighting Surabaya

A Kustolani N <[EMAIL PROTECTED]> on 07/17/2001 01:14:01 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:     [EMAIL PROTECTED]
cc:      (bcc: Laily Ida Kurnia/SUB/LIGHTING/PHILIPS)
Subject:  Re: [balita-anda] Adopsi Anak
Classification:     Restricted

selamat siang rekan netter sekalian,

saya mau tanya nih,..
begini, apakah aman ibu menyusui mengkonsumsi obat untuk pegal-pegal yang
isinya paracetamol dan cafein ?
karena saya baca di petunjuknya tidak ada peringatan bagi ibu hamil dan
menyusui seperti obat pegal-pegal lainnya yang isinya/ kandungannya tidak
hanya paracetamol dan cafein tapi ada juga yang lainnya, atau kalau tidak
aman adakah obat sejenis yang aman bagi ibu menyusui.
atas perhatian serta tanggapan rekan sekalian saya ucapkan terima kasih.

Wassalaam

A Kustolani N

Website : http://kustolani.tripod.com
     http://www.kustolani.50megs.com