From: Tugirah - LPD <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] [Balita-Anda] Anak Gampang mutah
Date: 16 Juli 2001 16:21

Dear netters,

Anak saya Dhanu usia 11 bulan, sampai saat ini makannya masih harus di
blender halus, sementara yang lain sudah mulai makan nasi lunak atau nasi
tim. Setiap saya coba dengan bubur agak kasar, dia pasti mutah, seolah-olah
ada yang nyangkut di tenggorokannya. Dia juga gampang sekali mutah, rasa
makanan yang asing jika dicobakan ke-dia pasti mutah, terus batuk sedikit
juga pasti mutah. Saat saya konsultasikan dengan DSA-nya Dokter bilang
tidak
ada masalah…

Saya tidak tahu harus bagaimana agar dia tidak gampang mutah dan mau makan
bubur agak kasar / nasi tim tanpa harus di blender.
Mohon sharing info dari netters

http://www.indokado.com/kueultah.html