From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, July 19, 2001 9:45 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Power Mix vs Igastrum

Maaf saya balas emailnya telat, soalnya saya mesti cari2 artikel ttg
Colostrum di Nakita, ternyata Nakitanya nggak ketemu juga.
Berikut ini akan saya salin kandungan dari Power Mix agar lebih jelas, dan
tujuan saya menulis ini bukan karena saya mau ikut2an memasarkan Power Mix
tetapi didasarkan supaya teman2 semua jelas apa yang terkandung didalam
Power Mix.
Untuk mendapatkannya langsung telpon aja ke SUN HOPE : 727 94338 / 9,
karena saya nggak tahu Power Mix ini adanya dimana saja.

Colostrum Milk Powder :
Energy 180 kcal
Protein 17gm
Carbohydrate 22 gm
Fat .9 gm
Vitamin C 5.6 mg
Vitamin A 13.5 IU
B1 Thiamine .18 mg
B2 Riboflavin .84 mg
 B3 Niacin .44 mg
B5 Pantothenic Acid 1.7 mg
B6 Pyridoxine .22 mg
Folate 27 ug
B12 1.8 ug
Calcium 527 mg
Phosphorous 437 mg
Iron .14 mg
Magnesium 72 mg
Potassium 73.5 mg
Zinc 2.0 mg
Iodine 29 ug
Active Antibody Content :
Per one packet 45 mg
Immunoglobulin G 600 mg

Sekian dulu yach mudah-mudahan bisa membantu.

Eny

Meri Rimba <[EMAIL PROTECTED]>
12/07/01 08:58
Please respond to balita-anda