Ibu,

Saya dapat Power Mix juga di Klinik Ohara ini, coba ibu hubungi kesana.
Informasi dari Ibu Dian, saya tambahin nomor telponnya. Atau mungkin Ibu
Juli bisa bantu Ibu Claudia untuk hubungi distributornya.

POWER MIX ada di klinik Ohara (belakang apotik Fiducia)
Jl. Otista Raya 153
Telp : 819 4130 / 850 8737

Regards,
Eny