Ternyata banyak juga yang punya poldy ya?
Saya udah ngulang sampe 2 - 3 x seluruh cerita poldy kpd anak saya...kadang
saya selipin cerita childcraft seperti poem or once upon a time. Anakku
lebih senang kalo pake gerakan.. contohnya tentang sound.
clap your hand, click your finger, bang bang... lucu deh....anak saya tuh
belajarnya dengan melihat sekali atau 2 x saja. sekarng anak saya umur 8
bulan sudah bisa tepuk tangan sendiri, pergelangan tangannya diputar kiri
kanan menunjukkan dia sedang menari. lucu ya...
gimana dengan yang lain???