Kayaknya kalo Poldy bukan punyanya time life deh... kalo nggak salah
punyanya world book. Saya ada no telpon salah seorang markettingnya,
mungkin Ibu mau menghubunginya di 08161163387 namanya Akmal. Orangnya
nyenengin deh dan pintar dalam memberi penjelasan (sorry, bukan bermaksud
promosi lo...). Saya juga sedang melengkapi koleksi world book saya. Semoga
bermanfaat
Salam
Yufi

                    Julinorita

                    Simatupang           To:     "'[EMAIL PROTECTED]'"

                    <juli@lgslaw.        <[EMAIL PROTECTED]>

                    co.id>               cc:

                                         Subject:     RE: [balita-anda] Metode
Pendidikan
                    07/24/01             Balita (Pouldy?)

                    02:39 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Aduch kaya'nya saya ketinggalan nich...belon punya...hehehe...saya berminat
jadinya pengen beli...bisa dibeli dimana untuk serial poldy dan
childcraftnya yach...?  apakah di PT tigaraksa time life?
kalau ngga, salah dulu ada yang ngirim alamat + no. ph-nya PT tigaraksa
time life, boleh minta lagi kalau ada yang tahu? harganya berapa
yach...(bisa nyicil khan?)........terima kasih sebelumnya.