Dear balita-anda,

Bapak-bapak dan ibu-ibu yang berbahagia,
Adakah yang bisa menjelaskan atau sharing pengalaman mengenai cara
atau methode sistem Sempoa atau Aritmatika sehingga si anak yang
mempelajarinya dapat dengan mudah mengerti dan cepat dalam melakukan
logika menghitung ? Syukur-syukur jika bapak atau ibu mempunyai
semacam refference atau buku pegangannya.

Saya berharap dengan mengetahui methode atau konsepnya saya dapat
mempelajari dan dapat mengajarkan/mengenalkan konsep tersebut ke anak
saya secara bertahap mengingat anak saya baru saja masuk kelas 1 SD
dan jadwalnya begitu padat dari jam 7.30 s/d 2.30, sehingga jika harus
dibebankan kursus Sempoa atau Aritmatika saya khawatir anak saya akan
kelelahan dan akan membuat dia cepat jenuh dan tidak konsentrasi, dan
lagipula saya pikir biarlah dia beradaptasi dahulu dengan jadwal
sekolahnya dari TKI ke SDIT lambat laun jika memang memungkinkan akan
saya kursuskan dia dengan kursus-kursus lainnya.

Demikian mohon sharing dan informasinya.

                                        --
Best regards,
C. Wahyono ( Papanya Rajif & Rayyan )

PT. Astra Graphia Tbk - Information Technology
Astra Solution Division
IT OutSourcing - Sales Operation Department
Add     : Jl. Gaya Motor Raya No.8
          Komplek Astra International Gedung B Lantai 5
          Jakarta 14330 - INDONESIA
Phone   : 021-65310250 Ext. 3564 / 3563
Fax     : 021-65310245