Hello rekan2 netters:

Saya lagi nyari obat pilek khusus utk bayi (usia 3-9 bln). Dulu sekali, saya
sering pakai Fenistil. Lalu stl dihentikan peredarannya, ganti pake
Triaminik. Terakhir, obat ini juga dilarang beredar. Setelah itu, saya ngga
tahu lagi mesti pake obat apa.
Biasanya obat2an demikian, saya siapkan di rumah bila sewaktu2 diperlukan.
Saya berikan bila mulai ada gejala pilek pada bayi saya, dengan takaran yg
dianjurkan DSA kami tentunya. Bila 2-3 hari tidak sembuh juga, baru saya
bawa ke dokter.
Ada yg bisa bantu?

Best Regards,
Ibunya Dito & Sekar