ibu-ibu semua,
adik ipar saya sedang hamil kedua dan menginjak bulan ke 39, 2 hari yl, mulas dan
kebidan katanya bukaan 1, lalu malam-malam ke klinik bersalin, dan bukaan 2, tapi
setelah semalam menginap malah nggak mulas sama sekali dan disuruh pulang, waktu
kembali sudah bukaan 3 tapi nggak mulas dan disuruh pulang lagi. adik saya itu waktu
kehamilan pertama juga tidak mulas-mulas, cuma sekarang ada flek coklat dan beberapa
hari yl waktu kencing keluar semacam daging sebesar telunjuk.
saya pengen tau apakah diantara ibu-ibu ada yang waktu mau melahirkan nggak
mulas-mulas dan yang keluar  seperti daging itu apaan ya?.
maaf kepanjangan ya, saya mohon banget sharingnya
salam
rita

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero