mbak Debby, saya sudah suruh cek ke DSOG, biasanya ke bidan aja, saya sebel juga sih
denger bidan ngomong tunggu aja sampe mules baru ke sini, padahal sejarah keahiran
pertama juga nggak ada mules dan lantaran nggak tau waktu pecah ketuban juga nggak
langsung ke RS soalnya tengah malam dan jauh dari rumah sementara nggak ada kendaraan,
walhasil  kelahirannya susah banget sampe harus digunting dua arah (kebayang nggak
jumlah jaitannya.
terus masalah yang seperti daging itu memang benar, kayaknya turun rahim lantaran
gendong anak pertama yang lagi rewel (mana anaknya berat lagi) dan ternyata bukan
daging cuma semacam lendir yang keras dan bercampur flek akibat gendong anak.
waktu cek ke DSOG memang dibilang mungkin kelahiran bisa seminggu lagi.
thanks banget ya atas masukannya.
--- "Debby" <[EMAIL PROTECTED]>
> [...]
>tdk sakit pas cek malah disuruh pulang lagi, eh... sampe seminggu ngendon
>dirumah juga si bayi blom mo nongol, pdhl udah keluar bercak2x darah. Krn
>udah ngga sabaran balik lagi ke RB, trus infus plus dirangsang gitu, malah
>tetap aja..., akhirnya mau tak mau terpaksa dibedah, baru tenangggg.
>Nah... buat daging yg. keluar... jgn2x turun rahim mbak..., waduh ... kudu
>segera diperiksa tuh..., khawatir kenapa2x....,
>segera ke dsog ya.... sekarang lho...
>ku tunggu berita kelahirannya moga lancar dan selamat ya

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero