From:   Rahmi Erpita [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, July 27, 2001 11:54 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Tanya diare pada batita

Mbak Misty, putri saya Intan(7.5 bln) seminggu yang lalu juga begitu tapi
pupnya cuma sehari itu (sampai 6 kali). Trus Obat yang diberikan : cairan
Pedialyte (harus habis 1x24 jam), susunya Nutrilon Low Lact.(biasanya
enfapro) dan buburnya Preda (biasanya nestle/Promina). Juga untuk sementara
waktu nasi timnya ngak usah pakai sayur dan ngak usah makan buah sampai
obat
habis ( 5 hari). Dan Alhamdullillah sekarang udah sembuh.
Waktu aku tanyakan peyebabnya, DSAnya juga bilang bahwa disebabkan
Virus/Bakteri yang bisa berasal dari makanan atau udara. Tapi krn anak bayi
biasanya khan makanannya sering direbus dan dijaga kebersihannya dan
kemungkinan besar virusnya melalui udara.

Rahmi Erpita
IT Division
Plaza BII, Tower 1 5th Floor
Jl. M.H. Thamrin Kav. 22