Mothers,

Kok kayanya lagi musim diare ya? Anak saya (6,5 bulan) juga kena diare 3 hari
yang lalu. Sehari bisa sampe 8 kali! Kasian banget deh, sampe lemes banget dia,
karena kurang tidur. Wah..sedih deh liat anak jadi berkurang berat badannya.
BABnya itu lebih banyak air/cairan daripada isinya.

Untungnya anak saya itu suka minum, jadi dia nggak dehidrasi. Minum banyak (susu
low lactose, teh manis dan pedialyte), makan maunya banyak juga (saya kurangin,
takut muntah). Setelah dia dikasih antibiotik dan obat cair (seperti susu),
langsung berkurang BABnya dan dia udah bisa tidur nyenyak. Tadi pagi saya
berangkat, dia udah seger banget. Aduh...senangnya!

Semoga cepet sembuh ya buat anak2nya yang lagi diare.

bundanya Carissa & Pierre