From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, August 06, 2001 8:41 AM
Subject: [balita-anda] Khasiat jamu ibu melahirkan

> Dear Netters,
>
> Ada dua pendapat perihal jamu ini, saat ibu setelah melahirkan selama 40
hari. Pertama, jamu ini sangat bermanfaat untuk menambah volume ASI dan juga
untuk mempercepat pemulihan yang bekenaan dengan proses persalinan normal.
Koresponden kelompok ini didominasi oleh orang tua dari para ibu hamil tsb.

> Sedangkan kelompok kedua, yang kebanyakan adalah ibu hamil itu sendiri
cenderung menolak jamu ibu melahirkan ini dengan berbagai alasan. Salah
satunya adalah bahwa kemampuan pencernaan ibu hamil ada kemungkinan tidak
kuat untuk menerima ramuan yang ada di jamu, sehingga bisa mengakibatkan
penyumbatan pada saluran pencernaan dan turunnya kualitas ginjal.

> Para ibu yang telah melahirkan, apakah ada keluhan setelah minum jamu ibu
melahirkan yang dikeluarkan oleh SM ataupun NM ini. Ataupun bila ada masukan
lainnya, mohon bisa diinformasikan.

http://www.indokado.com/papan.html