[EMAIL PROTECTED] wrote:

> Para ibu yang telah melahirkan, apakah ada keluhan setelah minum jamu
> ibu melahirkan yang dikeluarkan oleh SM ataupun NM ini. Ataupun bila ada
> masukan lainnya, mohon bisa diinformasikan.

Yang saya pernah baca, jamu2an (dan lain2 resep herbal) tidak dianjurkan utk.
mereka yg. hamil dan yg. ingin hamil, untuk mereka yg. berpenyakit berat dan
untuk anak2. Ini saya lihat di mayoclinic.com.
Saya sendiri tidak menggunakan jamu2an, karena DSOG saya tidak menganjurkan.
ASI saya banyak kok Pak. Masa nifas juga normal2 saja, malah nggak sampai 40
hari sudah berhenti. Saya pribadi sih pingin juga mencoba, tapi dgn.
pertimbangan takut anak saya jadi kenapa2, siapa tahu pencernaan saya juga
sensitif, anak saya sensitif, malah menyesal kemudian, saya tidak jadi beli.
Menggunakan istilah DSOG saya : tidak dianjurkan tapi juga tidak dilarang kalo
mau. Jadi kembali ke keyakinan masing2 saja lah...

Rien.