Mbak Dewy,
Sebaiknya telor 1/2 mateng jangan dulu dikonsumsi, kalo bisa yang mateng
sekalian.
Karena di majalah pernah diungkapkan yang mentah itu dikuatirkan ada
toksonya.

Mengenai batuk, kalo masih ringan, saya biasanya makan peer korea yang
coklat. Emang mahal sih...tapi saya makan 1 buah, waktu saya hamil, 2 hari
sekali n ditambah buah lo han kuo, diminum hangat sebanyak 3x sehari. Juga,
banyak minum air putih hangat.....2 atau 3 hari saya sudah sembuh...

Salam
Merie