From: Dewi Maulina [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, August 08, 2001 9:18 AM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Tanya Batuk & Telor 1/2 matang

Dear Netters,....
Saat ini saya sedang hamil 20 minggu dan sudah 5 hari ini batuk - pilek.
Saya ngga mau ke dokter karena ngga mau mengkonsumsi obat, walaupun pasti
dokter saya akan memberikan obat yg aman buat ibu hamil. Saya ingin coba
dengan resep tradisional saja untuk menyembuhkan batuk ini. Saya sudah coba
makan jambu klutuk dan jeruk dalam porsi yang cukup banyak, apakah ada dari
Netters sekalian yang punya saran untuk saya ?.....
Satu lagi, saya saat ini suka makan telor ayam kampung yang direbus 1/2
matang, ada yang ngasih tau kalo ibu hamil tidak boleh makan apapun yang
tidak dimasak matang, spt sate, ayam bakar dsb.... ada yang punya pendapat
atau pengalaman mengenai hal ini?...
Terima kasih sebelumnya atas sharingnya.

Regards,
Dewwy Maulina

http://www.indokado.com/papan.html