Ponakan saya 2 thn juga minum susu dancow madu...dan bab-nya juga keras,
tapiii...beberapa hari ini selalu disertai cairan kemerah-merahan (seperti lendir
darah). Dia stop asi baru 10 hari, dan setelah itu frekwensi minum susu tambahannya
meningkat.
Kadang saya kuatir apakah dia kena wasir...??
Apakah bayi 2 thn bisa kena wasir...?
Dia sangat susah makan sayur & buah, sebelum stop asi, sumber makanannya yaaa...asi
aja . Baru kira-kira umur 1,8 tahun dikenalkan sama susu tambahan , nasi,
sayur-sayuran tapiii susah banget selalu ditolak. Hanya setelah nggak ada pasokan dari
mak-nya dia mau makan tambahan yang lain.
Apakah telor 1/2 matang baik untuk dia....?karena dia suka sekali telor, baik 1/2
matang, rebus maupun mata sapi.
Makasih yaa Mbaks....

Uwonya Nasir.