Mbak Yani,
Sepertinya nggak seperti itu ya mbak, karena kita tau madu sendiri berguna
untuk melancarkan BAB.  Naufal (3 thn) anak saya sejak usianya 2 tahun mulai
saya perkenalkan berbagai merek susu, sebelumnya dia minum Chil Mill/Chil
Kid, waktu itu SGM mengeluarkan SGM 3, saya langsung tertarik untuk
mencobanya dan alhamdulillah Naufal cocok dan jadi doyan makan.  Selain SGM
3 saya juga memberikan Dancow Balita Madu, Sustagen, Bendera Instant ataupun
Dancow Instan. Alhamudlillah pupnya lancar" saja selama dia mengkonsumsi
buah, sayuran dan air putih yang cukup.  Hal lain yang harus diperhatikan
juga adalah takaran susu+air yang diberikan, karena hal ini juga bisa
menyebabkan anak susah pup.

Yenni