Rekan-rekan semua,
Sebelum ada acara Teletubies di TV anak saya (2 tahun) bisa dikatakan tidak
suka sama sekali dengan TV. Jika suatu saat lihat acara lagu anak-anak di
TV pun kalau ada iklannya pasti ribut. Setelah mulai nonton acara
Teletubies dan saya belikan beberapa VCD Teletubies dan VCD pendidikan
anak, tiap hari meskipun baru bangun tidur langsung merengek minta *nyetel*
Teletubies atau lainnya. Memang kalau acara TV biasa dia tetap nggak suka
karena ada iklannya.
Yang jadi masalah, setalah dia *agak* akrab dengan TV perhatiannya kepada
buku jadi agak berkurang. Sebelumnya mainan apapun bisa kalah sama buku
*poldi* kesayangannya, bahkan kami sampai kerepotan karena nggak boleh
berhenti cerita setiap mainan sama dia.
Mungkin diantara rekan semua ada yang bisa sharing pengalaman berkaitan
dengan kasus kami ini.

Wassalam
ian