Dear All,

Membaca ini, saya jadi mau menawarkan box jaring dan kereta dorong /
strolley milik anak kami, jika Bapak & Ibu berminat. Kedua barang tsb "baru"
dipakai sekitar 2 tahunan dan kami sudah cukup dengan 2 anak saja.

Kondisi Box Jaring masih bagus, merk BIG CHERRY jaringnya warna putih dan
dasarnya gambar kartun bebek, kelinci, burung, dll, bagian untuk menidurkan
bayi warna biru muda motif teddy bear, kelambu, semuanya masih dalam keadaan
99 % baik. Ukuran panjang 115 Cm dan lebarnya 75 Cm.

Saya juga punya kereta (dorong) bayi yang bisa dilipat seperti "payung".
Merknya saya tidak tahu dan setelah saya coba cari ternyata tidak ada :))
Kereta dorong tsb dulu belinya di Singapore. Cukup praktis karena kami dulu
kemana-mana pakai bus atau MRT :)) Warnanya dominan biru tua motif teddy
bear juga, kondisinya masih layak pakai, rodanya semua masih bagus dan
berfungsi.

Jika ada yang berminat, hubungi email saya [EMAIL PROTECTED] via japri
aja.

Rgds,
Erny