assalaamu alaikum wr. wb.

bu, tadi saya sudah buka website ibu terus ngisi buku tamunya, disana saya bilang saya
minta gambar pigura yang ada
di website ibu, soalnya saya copy langsung gak bisa. ini saya perlukan untuk website
saya untuk album fotonya, itu pun
kalau boleh.
terus apakah ibu keberatan kalau saya copy sebagian dari website ibu tentang link ke
situs-situs musik yang ada di
website ibu untuk saya pasang di website saya biar website saya juga tambah meriah.
tapi harap maklum websitenya masih jauh dari sempurna karena saya masih belajar dan
juga saya masih menggunakan
software sederhana (frontpage express = html dasar) dan masih disimpan di server
gratisan.
segitu dulu dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

wassalaam

kustolani
website ; http://www.kustolani.50megs.com