Rekan netters,

Tgl 6 Agustus kemarin adik saya melahirkan di RS Jakarta, Jl Sudirman, normal bb 3.3
kg dan 50 cm.
Tgl 9 agustus diperiksa kadar bilirubin pada bayinya  14 gr/dl sehingga harus disinar.
Keesokan hari nya naik menjadi 15.2 terus 15.3. Hari minggu tgl 12 turun menjadi 12
gr/dl tapi hari ini naik lagi menjadi 14.4 gr/dl
Yang menjadi pertanyaan saya:
1. Apa mungkin kadarnya naik turun begitu ? Ada yang punya pengalaman?
2.  Bagaimana jika penyinaran dg ultra violet tsb melibihi dari 3 hari ?
3. Bagaimana keakuratan pemeriksaan darah di lab (dalam hal ini RS.Jakarta) ?

saya mohon informasi dari rekan-rekan . Terima kasih sebelumnya .

Salam
Ibunya Nadira

Kirim email ke