Dear Netters...

Anak saya Bima ( 6 bln ) sangat suka kalau dikasih buah - buahan
tapi saya agak merasa kesulitan untuk menyimpan buah tersebut,
contohnya bila beli melon 1 buah,maka sisanya saya simpan dalam
lemari es, nah kalau mau ngasih lagi ke Bima melon saya keluarin
dari lemari es (setengah jam kemudian baru saya kasih ). Apakah
begitu cara yang baik, atau bagaimana soalnya ada yg bilang itu
nggak bagus buat bayi, atau rekan netters lainnya punya cara atau
pengalaman yang lain dalam menyimpan buah ?
Alhamdulillah Bima oke - oke aja dengan cara saya itu.

Regards