Dear Ibu ...,
Memang benar kalo pakai tupperware bisa lebih awet, baik itu buah maupun
sayuran, saya juga biasa simpan punya Gabby di tupperware, baik itu bayam,
jagung, tofu dllnya. Cuman ya itu harganya agak lumayan ... apalagi sekarang.
Saya punya cara lain (dikasih tahu kakak ipar saya), kalo utk buah spy lebih
awet ....
setelah kita belah sebagian lalu sisanya seblm dimasukkan ke lemari es bungkus
dg tas plastik/kresek yg bersih dan tali yg rapat lalu masukkan ke lemari es.
Begitu seterusnya sampai buah habis. Saya pernah coba buah semangka, hasilnya
memang lebih awet nggak kering, kisut dan tetep segar. Selamat mencoba.

Rgds, Mamanya Gabby