Dear Netters,

bayi saya raga usia 3.5 bulan, kerapkali memuntahkan susu yang telah diminumnya,
semenjak lahir raga memang tidak pernah mendapakan ASI, kemudian saya ganti dengan
susu formula merk SGM, sampai saat ini beratnya 6.5kg dan telah mendapat makanan
berupa farley, yang saya ingin tanyakan mengapa bayi saya sering sekali memuntahkan
susu yang telah diminumnya  ? dan bagaimana caranya agar hal tersebut tidak terjadi.

Demikianlah pertanyaan saya, mungkin ada rekan yang sudah mempunyai pengalaman dalam
hal ini tolong share ke saya, terima kasih.

Bye,
Mama raga

Kirim email ke