From: yayah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, August 14, 2001 5:20 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bayi selalu muntah setiap minum susu

Dear Netters,

bayi saya raga usia 3.5 bulan, kerapkali memuntahkan susu yang telah
diminumnya, semenjak lahir raga memang tidak pernah mendapakan ASI, kemudian
saya ganti dengan susu formula merk SGM, sampai saat ini beratnya 6.5kg dan
telah mendapat makanan berupa farley, yang saya ingin tanyakan mengapa bayi
saya sering sekali memuntahkan susu yang telah diminumnya  ? dan bagaimana
caranya agar hal tersebut tidak terjadi.

Demikianlah pertanyaan saya, mungkin ada rekan yang sudah mempunyai
pengalaman dalam hal ini tolong share ke saya, terima kasih.

Bye,
Mama raga