----- Original Message -----
From: "Miladinne Inesza Lubis" <[EMAIL PROTECTED]>

Saya sudah bawa Chandra ke tukang pijat bayi di rumah saudara saya,
selama dipijat dia nangis teriak2 kesakitan (istilah sininya 'kejer')
sampe saya nggak tega liatnya. Setelah dipijat pun Chandra masih
menangis terus karena trauma. Tapi waktu umur mau dua bulan Chandra
pernah dipijat juga dan nggak nangis sama sekali, malah kayaknya senang.