Assalamu'alaikum wr. wb,

Masalah Sex dan media makin runyam saja di negri tercinta ini. Bahkan
sekarang ini lagi musim banget program-2 TV atau radio yang bertemakan sex
(banyak berbicara bukan pendidikan SEX tetapi langkah-2 dalam masalah
hubungan sex dan berbagai hal yang vulgar lainnya) sebagi contoh ada sebuah
radio di Bandung (saya lupa namanya) yang menyiarkan SEX dalam pengertian
pengalaman penelpon. Nah di sini ini tidak tabu untuk bercerita secara
langsung.
Kalau kita renungkan, semua ini akan mengarah kepada runyamnya pemahaman
anak-2 kita (nantinya kalau sudah tidak terkendali). Berikut ini ada
beberapa contoh (tolong ditambah):
RCTI dengan presenter Meriem Belina (saya lupa namanya!)
Jeremy Thomas en istrinya juga (saya lupa nama en stationnya)
Trus katanya juga ada di TPI atau di SCTV? (presenternya ganti-2) yang satu
ini katanya kesannya sensual banget en cenderung Jijai (nama acaranya saya
juga lupa)
Di TVRI
Didi Petet di An-teve
Tampilnya seorang artis yang membicarakan pengalamannya melakukan oral sex
dengan sang suami dan lain sebagainya

Dari data-2 di atas saya baru nonton acaranya Mer aja, aku punya pendapat
tersendiri mengenai penampilan Mer di situ (sengaja gak saya tulis biar gak
mempengaruhi jawaban yang lain).
Sebenarnya saya mau minta tolong melengkapi data di atas sekaligus penilaian
terhadap materi dan performance presenternya (tolong setiap komentar dijawab
lewat JAPRI [EMAIL PROTECTED] biar enggak saling mempengaruhi)
Saya lagi mau bikin research design mengenai masalah SEX dan MEDIA di
INDONESIA, yang (nantinya) akan dilanjutkan dengan research yang lebih
mendalam.
TOLONG YA!!!! soalnya saya lagi bikin beberapa penelitian mengenai MEDIA!!!
Sukron, Jazakumullah Khair

Wassalamu'alaikum wr. wb

Pepeng -:)