> Dear Ayahnya Lia,

Perlu-tidaknya ke tukang urut, ini sangat tergantung pandangan dan pengalaman ya.
Sekarang ini saya tinggal di jawa timur, dimana secara umum punya pandangan terhadap
perlunya 'pijet' pada ibu hamil dan bayi.
Saya (bukan orang jawa) merasa was-was karena sebelumnya belum pernah tahu mengenai hal
ini. Setelah menyetujui dg. pandangan tsb dan merasa perlu untuk dipijetkan maka saya
ke
tukang pijet.
Tukang pijet saya itu mantan bidan RS, jadi membuat saya percaya sama dia.

Bagi saya yang penting, unsur kepercayaan dan keperluan.

ok... semoga membantu.