Dulu sebelum saya hamil,
saya rutin sebulan sekali dipijit sama bibi tukang pijet panggilan.

Tapi selama hamil, saya sama sekali nggak pernah dia pijit, krn dia nggak
mau mijit orang hamil & dia nggak berani.  Walopun saya agak maksa cuman
kaki yg dipijit, tetep aja dia nggak mau.

Mungkin dia takut kalo ada urat2 yg ketarik.

Saran saya, tahan2 in aja dulu utk gak dipijit drpd nanti ada apa2...

Sekian.