Dear netters yg baik...

Saya butuh sharing-nya nih, Firsya (13 bln) kalau berjalan selalu memegang telinganya
(seringnya sih telinga sebelah kiri). Saya bingung kenapa yah?? untuk keseimbangan
atau ada problem dengan telinganya???
Mungkin  dari para netters ada yg punya problem yg sama seperti saya dan sudah
menemukan solusinya.

Saya sih belum menanyakan ke DSA-nya, soalnya pertama saya pikir hanya iseng saja dia
melakukan begitu. Tapi kok sekarang setiap jalan selalu ia pegang2 telinganya
yah...apa perlu dibawa ke THT???

Tks loh sebelumnya atas sharing dari netters semua..

Bundanya Firsya

Get 250 color business cards for FREE!
http://businesscards.lycos.com/vp/fastpath/